Wednesday 28 July 2010

galauuuu

gila gue malam ini galau abis. daritadi dengerin lagu depapepe galau semua lagunya. sekarang playlistnya lagi pokerface-glee cast which is nadanya galau banget.

gue sedih banget. gatau kenapa. campur aduk deh mau sedih apaan. tadi gue sempat ngeliat post temen gue si cis, tentang farewell bimo which is gue 'ga bisa' dateng karena several reasons. gue sedih bacanya karena salah satu temen gue akan sekolah di amerika huhuhu. tuh kan gini aja gue sedih. kenapa sih lu ren? lagi gila? menjelang pms? aduuuuh ga biasa banget deh gue gini.

gue pengen ngomong deh disini kenapa gue 'ga bisa' ikut ke farewell bimo. tapi gue takut ngomong disini. gatau kenapa. (gila ya ren lu fak banget galau gila malem ini.) pokoknya salah satu alesannya adalah karena gue takut gue ketemu seseorang disana WHICH IS PASTI DATENG dan gue takut gue nonjok mukanya begitu gue ketemu. makanya gue ngehindar 2 orang itu supaya gue ga nambah dosa. alasan kenapa gue pengen nonjok? komplikasi banget deh masalahnya. masalah abg jaman sekarang lah biasa.

lanjut. gue juga sedih soalnya salah satu sahabat gue si nadka akan pergi ke surabaya. sumpah ini gue sedih banget ga boong. hope she'll get what she want to :)

No comments:

Post a Comment